Monday, December 13, 2010

Planning

It's December already ! gak kerasa.. bentar lagi tahun baru, tambah tahun tambah tua, mudah-mudahan makin wise.. aminnn..

Well, December ini kita bakalan dapat libur lumayan lama, karena xmas dan boxing day jatuh di hari sabtu dan minggu, artinya libur kantoran di hari senin dan selasa, walaupun belum pasti yg hari selasanya, paling gak kita udah bikin plan A,B,C.. dst.

Planningnya mau nge-cat rumah, lantai atas hallway dan lantai bawah hallway plus my lovely kitchen.. warnanya belum diputuskan, tapi so far selama ini bagian saya yang milih-milih warna, Daddy kebagian nge-cat lah.

Planning berikutnya mau ngerjain lantai di basement, walaupun udah beli tiles beberapa bulan yang lalu tapi belum juga diputusin mau dipasangin tiles or laminating floor di basement. Saya maunya laminating floor aja, soalnya kalo tiles sudah pasti akan tambah dingin tuh basement, so.. tiles yang sudah kita beli bisa dipasang di dapur dan di hallway aja.. karena dari awal kita berdua memang sudah sepakat untuk masang tiles, but let's see..

Planning berikutnya lagi, ngerjain wash room.. saya pengen masang tiles di washroom basement tapi pengennya ngerjain sendiri, lagian washroomnya juga seuprit.. jadi kalopun gagal gak bakalan heboh-heboh amat.

Mudah-mudahan semua planning bisa jalan, kita berdua sudah sepakat untuk tinggal di rumah dan ngerjain planning2 kita selama libur natal dan tahun baru nanti, mudah2an bisa betah di rumah.. berhubung ada yg suka BeTe kalo dalam sehari gak kemana-mana.. plus yg satunya lagi suka BeTe kalo gak hunting picture.. so.. kita lihat saja nanti ^_^

No comments: