Sunday, December 13, 2009

Sabtu - Minggu

Nathan Philip Square - Toronto

Sabtu kemarin kita malam mingguan di Nathan Philip Square dalam rangka refreshing dari suasana 'gak normal' beberapa hari kemarin. So far, sukses.. cuaca gak terlalu dingin, konser musik gratis yang bikin kita ikut nyanyi sambil goyang-goyang dikit hehehe.. kalo lagunya dangdut sudah pasti goyangannya bakalan heboh ^_^ plus di akhir acara ada kembang api yang lumayan keren, minggu depan pengen kesana lagi deh.. mudah-mudahan cuaca gak dingin-dingin amat.

Minggu, kita keluyuran gak karuan.. dari toko ke toko, lumayan bikin hati senang (well, siapa sih yang gak senang shopping ? ) walaupun alamat bulan depan bakalan gak ada budget lagi buat shopping.. well, it's ok.. yang penting hati senang toh !
Oh ya, hikmah dari kejadian kemarin.. bikin orang senang ternyata susah ya ^_^ mirip-mirip dengan kejadian beberapa tahun kemarin deh.. but again, no regret dan ambil hikmahnya aja la yawwww !!

4 comments:

Siti Sheppard said...

shopping terus....

DuaEs Mommy said...

Iya nih, dalam rangka ngabisin duit hahahaha.. *ngayal mode on*

Anonymous said...

iya lah yaw ... ^-^ hehehe.
aku jg nih shopping muluww, ada aja yang kepengen di beli, jgn2 gejala2 shopaholic nehh .. bhayaa kalo iya, bisa bangkruttt .. hehe.

Tira

DuaEs Mommy said...

Kalo ngikutin keinginan gak bakalan pernah puas hahahaha.. gak tau deh, kalo urusan shopping gak ada matinya hahahaha..