Sunday, April 18, 2010

Dentist

Hari ini 4 of us pada periksa gigi ke dentist, tapi yang nerima tambalan cuman saya doang.. gigi anak-anak so far baik-baik saja and yang bikin surprise ternyata gigi Daddy gak ada cavity-nya sama sekali.. hebat..hebat.. saya masih harus dijadwalin untuk nambal gigi lagi di akhir bulan May.. kalo dihitung2 saya sudah 4 kali bolak-balik ke dentist untuk bulan ini.. gileeee.. mana gak punya asuransi pula hiks.. tapi Alhamdulillah dentistnya baiiiiikkkk hati banget, bisa cing-cai.. beliau kebetulan orang Indonesia juga, makin cing-cai aja dehhhh.. pokoknya kalo ke tempat praktek beliau serasa di Indonesia aja, pasien-pasiennya kebanyakan orang Indonesia juga.. jadi ngobrol di ruang tunggu pake bahasa Indonesia.. seru ^_^

Btw, ternyata Sofana harus pakai kawat gigi euy.. senin besok saya disuruh telp ke orthodontist untuk nanya-nanya, kalo saran dari dentistku lebih awal lebih baik tapi kembali ke orthodontist-nya juga.. mungkin menurut mereka harus nunggu beberapa tahun lagi, let's see..

4 comments:

Anonymous said...

kalo gigi ku sering retak dan patah liz. krng kalsium kali ya. tahun ini kita juga dah harus check ke dr. gigi nih.

tira

DuaEs Mommy said...

Serem amat Ra, retak.. trus biasanya diapain ? disini kalo ke sering2 ke dentist muahalll banget apalagi kalo gak punya asuransi seperti saya.. well, makanya harus rajin2 sikat gigi kali yaa hehehe.. biar gak jadi langganan dokter gigi :D

Sili said...

liza. dentist org indonesia dimana liz? saya mau juga deh...tp repot amat ya kl suruh bolak balik? krn jauh. sy pengen yg deket2 tp takut kl root canal..kan mahal bgt. mudah2an sih enggak, krn sy 2 th lalu disuruh balik ganti tambalan sementara, nggak pernah balik2 sampe skr. tatuuuut.

DuaEs Mommy said...

Dentistnya di Scarborough Sil, kejauhan buat Sili, lagian Sili punya Asuransi kan ? gak worth it lah jauh2 ke Scarborough, cuman enaknya disitu dia care banget dan gak mata duitan hehehe.. kalo root canal dia gak bisa kaya'nya dia biasanya refer ke Specialist.