Saturday, April 10, 2010

Kabar-kabari

Banyak cerita.. tapi malas nulis.. well, I'll try..

Mau cerita soal hasil driving testku yang gagal total, entah kenapa hari itu tiba-tiba saya jadi super duper nervous, kaya'nya memang harus banyak latihan lagi.. total latihan saya hanya kurang lebih 6 jam plus niat saya juga perlu dipertegas, entah kenapa sejak tiba di Canada saya sama sekali tidak tertarik untuk nyetir padahal di Indonesia jam terbang saya sudah agak tinggi, dari segi nyalip-nyalip, ngebut, nabrak hehehe.. well.. mungkin karena tinggal di Kota Toronto yang Alhamdulillah kalau kemana-mana gak terlalu ribet.. nunggu bis 5 - 10 menit plus supir abadiku jarang nolak kalau disuruh anterin kemana-mana. Well, kembali ke cerita driving test ku yg gagal, tadinya saya sudah gave up.. tapi ternyata teman-temanku banyak yang gagal juga.. malahan ada yang gagal sampai 6 kali booooo.. hahahaha.. well, maybe I will give a try after holiday.

Next.. mau cerita soal rencana liburan kita ke Indonesia as a family (finally..) biasanya yang pergi saya dan anak-anak doang.. tapi kali ini Daddy nekat ngambil libur kurang lebih 3 minggu.. tiket sudah dibeli, Insya Allah berangkatnya Juni.
Sekarang lagi pusing bikin itinerary buat saya dan Daddy selama hangout di Indonesia (anak-anak gak mau ikut, rencananya dijemput di Jakarta sama Nyai) kita berdua pengen ke Sumatera, Jawa, Bali dan terakhir ke Makassar.. mudah2an bisa terlaksana dalam waktu 3 minggu, mudah-mudahan kondisi kita fit.. soalnya kalo lihat schedulenya padatttt banget.. let's see..
Bulan ini pengen nyari2 oleh-oleh dulu, bulan depan baru ngurusin dokumen-dokumen.. passpor Sofia ternyata sudah expired plus harus ngurus visa buat Daddy & anak-anak.. well.. wish us good luck yaaa ^_^

9 comments:

Siti Sheppard said...

ikut doooong.....

DuaEs Mommy said...

Ikutnya sampe Jakarta aja tapi yaaa, soalnya Mommy and Daddy mau hanimun :p

Siti Sheppard said...

hehehehe....gak papa. asal di ongkosin sampe jakarta nya.

Sil Frebrian said...

ngiri. ngiri. ngiri. ngiri. ngiri.ngiri. ngiri. ngiri. ngiri. ngiri. ngiri.
dijamin deh, balik sini langsung ada adeknya sofia...:D
have fun ya bu. miss you in summer...nggak ada tempat hangout deh. si kucing2 tetangga pada kangen nggak tuh sama indy (kangen ditimpuk sendal..hehehe).

DuaEs Mommy said...

@Siti - Kemarin ninggalin Mas 3 bulan, kalo pergi lagi bisa dipecat ntar :P

@Sili - Ngirinya banyak bangetttt :P ini perginya dalam rangka nyenengin Indy yang sudah hampir 7 tahun gak pernah ke Indonesia lagi, makanya di Indonesianya muterrrrrr..

Btw, sy balik mid of July kok.. I dont wanna miss Summer in Canada la yawwww :D lagian kasian kucing tetangga jadi jarang olah raga kalo ditinggal kelamaan ma Indy hahaha..

Widasari Saraswati said...

Duh .. asyiknya yang mo honeymoon lagi..hehe, met mudik nanti Juni, have fun dan ditunggu ceritanya yach :-)

DuaEs Mommy said...

Thanks Sari ;)

Anonymous said...

wuaaa, tempat2 yg bakal di kunjungi asyik bngt nehh.

kalau ke sumatra, jgn lupa kunjungi danau toba dan bukit tinggi (ngarai sianok dan goa jepang might be interesting utk kalian bdua). mnrt ku mrk layak bgt utk di kunjungi. kl liza dan indy suka duren, jng lupa juga bikin "durian stop". murah, meriah dan enak .. :-D

oh iya obat2an jgn lupa di bawa ya, kyk obat utk sakit perut, flu, sakit kepala.

aku doain smg perjalannya lancar dan di lindungi oleh Alloh SWT .. amin.

Tira

DuaEs Mommy said...

Terima kasih do'anya Ra, sayangnya liburnya Indy cuman 3 minggu, gak bakalan bisa ke tempat2 yg Tira recommended, rencana ke sumatera hanya bisa 3 hari doang hiks.. well, siapa tau ada next time hehehe.. do'ain aja yaa..